Jegal Jupe Jadi Cawabup, Beredar Foto Seksinya di BBM


Jegal Jupe Jadi Cawabup, Beredar Foto Seksinya di BBM

JAKARTA, Sejumlah foto Julia Perez berpakaian seronok kini disebar di  BlackBerry Messenger (BBM). Benarkah ini bagian dari bentuk kampanye hitam(black campaign) yang dilakukan sejumlah pihak untuk menjegal pelantun “Belah Duren” itu dalam pemilihan kepala daerah di Pacitan?

Jupe, yang mengklaim dipinang sejumlah partai untuk maju sebagai wakil bupati Pacitan dalam pilkada mendatang, meyakini hal tersebut sebagai upaya menjegal dirinya. Meski begitu, ia tak mau ambil pusing dengan foto-foto itu.

“Pro dan kontra itu sudah biasa. Aku sih menghadapi dengan ketawa-tawa,” ujar Jupe saat ditemui di Gedung Persatuan Catur Seluruh Indonesia, KONI, Senayan, Jakarta, Senin (19/4/2010) malam.

Jupe menilai wajar apabila pencalonan dirinya ditanggapi beragam, baik itu yang suka maupun yang tidak. Namun, Jupe berupaya menghadapinya dengan sabar. “Orang suka dan tidak suka itu wajar, kita harus menyikapinya harus sabar dan menerima saja. Black campaign, berita itu bagus juga agar saya lebih mawas diri dan introspeksi,” ujarnya.

Beredarnya foto seksi Jupe di BBM yang diduga disebar dengan sengaja tak lantas mengurungkan niat Jupe untuk maju ke Pilkada Pacitan. “Aku yakin banget kalau kita jujur, ikhlas, yakin dan mampu, mudah-mudahan enggak ada halangan karena cuma itu yang aku punya,” imbuhnya.

Terlepas dari foto seksinya, Jupe mengaku tetap yakin bisa lulus dalam verifikasi syarat mutlak sebagai bakal calon. “Wawasan dalam politik memang sedikit, tapi aku mau belajar, itu yang aku banggain dari diri aku. Kita sama-sama belajar politik,” ucap Jupe. “Aku minta banget sama penguasa, beri Jupe kesempatan untuk maju. Bangsa ini akan maju jika pemuda-pemudinya diberikan kesempatan untuk maju juga. “Gimana aku mau maju kalau enggak diberi kesempatan,” katanya.

Sebagai langkah pertama yang akan ditempuhnya untuk ikut dalam pilkada mendatang, Jupe akan segera sowan ke kampung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada akhir pekan ini. “Masih jalan terus, 24 April ini berangkat ke Pacitan untuk bersilaturahim dengan masyarakat di sana. Ini baru pertama kalinya datang ke Pacitan, mudah-mudahan bisa mengenal karakter orang-orang di sana dan bisa jadi lebih baik,” harapnya.

waduh jupe… banyak pro dan kontra nihh….. ayo squeelinkers pada setuju ga jupe jadi bupati?

source: http://entertainment.kompas.com/read/2010/04/20/11224342/Jegal.Jupe.Jadi.Cawabup..Beredar.Foto.Seksinya.di.BBM-4

~ by squeelink on 2020/0404/2010.

9 Responses to “Jegal Jupe Jadi Cawabup, Beredar Foto Seksinya di BBM”

  1. ngaca dong sebelum mencalonkan diri jd bupati..

  2. Jupe kamu memang caloN neraka.

  3. lihatkan dong memek mu, katanya masih bujang,,,,ayo kalau berani,,,,temani aku di hotel ku bayar 20 juta,,,hotel banjarmasin,,,,kal-sel,,,,(HBI)

  4. bi hai sigo!!cupit2 mantong,.haha

  5. Pusing amat.haknya jupe,ko kita sewot

  6. aduhh,,,
    si jupe memeq nya gede jg ea
    pepek tebel ga ea,,
    tebel kyak na..
    gua ewwe lo jupe
    sexs baget
    bkn de2 hua bagun ja lo
    gua bayr lo 1rb buat tdr ama gua
    semlem aja
    buat ngsep kontol gua
    hahahhaa…
    fakk lo jupe

  7. jupe pant3kk

  8. pepek

  9. Cacad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: